Lebih Dari 2.700 Warga Dari 4 Kecamatan Di Kab. Cianjur Antusias Ikuti Gebyar Vaksin

Kabupaten Cianjur, analisaglobal.com — Pemerintah Kabupaten Cianjur berkolaborasi dengan Polres Cianjur, Kodim 0608 dan Forkopimcam Sindangbarang, Cidaun, Agrabinta, Cibinong, menyelenggarakan gebyar vaksin di alun – alun Kecamatan Sindangbarang.

Tercatat lebih dari 2.700 warga dari 4 Kecamatan yaitu Sindangbarang, Cidaun, Agrabinta dan Cibinong Nampak antusias berbondong – bondong mendaftarkan diri untuk divaksin.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam arahannya mengatakan, gebyar vaksin ini adalah kolaborasi antara pemkab Cianjur dan Polres Cianjur serta dengan forkopimcam di 4 Kecamatan, dan merupakan bentuk sinergitas dalam upaya bersama menuntaskan vaksinasi di wilayah Kabupaten Cianjur. Ucapnya

Menurut Bupati, saat ini Kabupaten Cianjur kembali berada di level 2 PPKM. “sampai dengan saat ini sudah 58% pencapaian vaksinasi dan 48% untuk vaksinasi lansia, dan kita akan terus berupaya menuntaskan vaksinasi ini, minimal 70% di akhir tahun ini, untuk itu saya mengajak kepada seluruh stakeholder, seluruh komponen masyarakat untuk bersama – sama menuntaskan vaksinasi di Kabupaten Cianjur” ujar Bupati.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *