Polres Ciamis Polda Jabar Terus Berupaya Percepatan Herd Immunity Dengan Cara Door To Door

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar terus berupaya percepatan herd immunity di wilayah Kabupaten Ciamis. Salah satu upaya tersebut yakni melakukan door to door vaksinasi ke rumah warga.

Langkah ini dilakukan mengingat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Ciamis sudah cukup tinggi. Sehingga cukup susah untuk mencari warga yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi door to door kali ini seperti yang jajaran personel Polsek Ciamis. Sasaran vaksinasi door to door kali ini ke Desa Jelat, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (14/12/2021).

Kapolsek Ciamis Ismet Inono mengatakan, vaksinasi door to door ini dilakukan untuk percepatan warga menerima suntik vaksin covid-19. Sebab cara vaksinasi masa yang diadakan terpusat di satu titik kurang begitu efektif mengingat sudah cukup tinggi capaian vaksinasi di Kabupaten Ciamis.

“Alhamdulillah door to door vaksinasi hari ini kami mendapatkan 20 warga yang baru pertama kali menerima suntik vaksin Covid-19. Ini salah satu keuntungan dari mendatangi warga satu persatu kerumahnya,” katanya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *