Pemdes Cihaur Kecamatan Manonjaya Salurkan Bantuan Pangan Beras

Pemdes Cihaur Kecamatan Manonjaya

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Bertempat di Gor Manggala Jaya Desa Cihaur Kecamatan Manonjaya Sebanyak 699 keluarga penerima manfaat (KPM) warga Desa Cihaur menerima bantuan pangan beras seberat 10 Kilogram dari bulog. bertempat di Gor Manggala Jaya Desa Cihaur. Selasa(13/06/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspika Kecamatan Manonjaya, Plt Sekmat Manonjaya Wowon Pajar Purnawan S. Sos, Kasi Kesejahteraan Sosial Abdul Azis Riswanto S. Kep, Babinsa Desa Cihaur, Kepala Desa beserta jajarannya, dan para keluarga penerima manfaat.

Salurkan Bantuan Pangan Beras

Nanang Kurnia. A.Md selaku Kepala Desa Cihaur melalui Sekretaris Desa Cihaur Asep Erwin menjelaskan, alhamdulillah dengan adanya bantuan pangan beras ini sangat membantu kebutuhan warga masyarakat, disisi lain juga masih banyak kepala keluarga yang belum tersentuh bantuan pangan beras ini.

Baca Juga Antisipasi Gangguan Binatang, PLN ULP Karangnunggal Pasang Penghalang Panjat Binatang

Adapun jumlah penerima bantuan tersebut sebanyak 699 KPM dari 7 kedusunan serta dari 33 Rt dan dari 1300 kepala keluarga.
Harapan kedepannya, mudah-mudahan kuota untuk Desa Cihaur lebih ditingkatkan lagi, serta ada penjaringan yang sudah mampu bisa ada perguliran atau perubahan kepada yang kurang mampu yang layak mendapatkan bantuan beras ini. Serta datanya bisa diperbaharui lagi dan diverifikasi ulang dan untuk KPM yang meninggal bisa dialihkan kepada ahli waris yang satu KK.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *