Sekda Kabupaten Tasikmalaya Hadiri Milangkala Desa Serang Kecamatan Salawu Yang Ke-44 Tahun

Sekda Kabupaten Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, M.Pd., menghadiri langsung acara Milangkala desa Serang yang ke 44 tahun, perhelatan akbar tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Serang Kecamatan Salawu. Senin (10/7/2023).

Adapun Milangkala desa Serang tersebut mengambil tema “Gotong Royong Ngawujudkeun Desa Serang Jawara”, arti kata Jawara adalah Jaya Istimewa Tur Rahayu.

Banyak beragam acara pun di gelar yang dimulai sejak bulan Juni sampai hari puncaknya, acara dan antusiasnya masyarakat Desa Serang hingga tumpah ruah di halaman kantor Desa untuk menyaksikan acara yang baru pertama digelar oleh pemerintah desa Serang tersebut.

Hadiri Milangkala Desa Serang Kec. Salawu Yang Ke-44 Tahun

Milangkala Desa Serang tersebut dihadiri oleh Dr. H Mohamad Zen M.Pd., selaku Sekda Kabupaten Tasikmalaya didampingi oleh Cecep Nuryakin anggota DPRD komisi I dari Fraksi Demokrat, ketua TP PKK Desa Serang Dida Rosida, Para tokoh desa Serang, BPD, Karang Taruna juga MUI Desa hadir dalam acara Milangkala tersebut.

Baca Juga Maraknya Bank Emok Didaerah Pedesaan, Ini Himbauan Dan Harapan Kades Tanjungmekar Kecamatan Jamanis !!!

Asep Dudung, SH Kepala Desa Serang
mengatakan, kegiatan akbar ini merupakan ajang silaturahmi antar warga, dimana momen berharga ini mudah-mudahan menjadi pemersatu bagi warga demi desa Serang Jawara, kata Asep.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *