Sambut Tahun Baru Islam dan Peringatan Hari Jadi Kab. Tasikmalaya Ke-391, Pemdes Geresik Jamanis Gelar Rakor

Pemdes Geresik Jamanis Gelar Rakor

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Sambut Hari besar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, dan menjelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-391 serta HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Pemerintah Desa Geresik kecamatan Jamanis menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) bersama para perangkat dan lembaga desa.

Rakor tersebut dilaksanakan dilantai 2 kantor pemerintah desa Geresik yang dihadiri oleh para perangkat desa serta lembaga desa, dan Rakor tersebut dipimpin langsung oleh kepala desa Geresik Taufik Rohman. Selasa (18/07/2023).

Sambut Tahun Baru Islam dan Peringatan Hari Jadi Kab. Tasikmalaya Ke-391 Serta HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Kepala desa Geresik Taufik Rohman usai melaksanakan Rakor menyampaikan, pelaksanaan Rakor pada hari ini merupakan bentuk kesiapan kami menjelang pawai ta’aruf, dimana kami dari pemerintah desa Geresik dengan adanya kegiatan untuk menyambut 1 Muharram atau Tahun Baru Islam 1445 Hijriah ini harus disambut dengan suka cita sebagai umat Islam, ucapnya.

“Kami berharap, dengan peringatan 1 Muharram 1445 H, dapat meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kami kepada Alloh SWT, dan semoga pemerintah desa serta warga masyarakat desa Geresik tenram, aman, nyaman juga sejahtera, dan semuanya masyarakat desa Geresik berakhlakul karimah,” harapnya.

Baca Juga Siap Lanjutkan Membangun Desa Bersama Masyarakat, Amas Kembali Daftarkan Diri Menjadi Calon Kepala Desa Tanjungsari

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *