Meriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, Pemdes Banyurasa Sukahening Menggelar Pawai Kreatifitas

Pemdes Banyurasa Kec. Sukahening Menggelar Pawai Kreatifitas

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Untuk menyambut dan memeriahkan Peringatah Hari Besar Islam (PHBI) 1 Muharram 1445 H atau Tahun Baru Islam, pemerintah desa Banyurasa kecamatan Sukahening menggelar pawai kreatifitas yang di ikuti oleh seluruh warga masyarakat desa Banyurasa yang bertempat di halaman kantor dan lapangan Desa Banyurasa. Rabu (19/07/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukahening Ucu Mulyana, S.IP, Kepala Desa Banyurasa Lalan Ruslan, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan Nanang Romli, S.IP, Panitia PHBI, MUI Desa dan Kecamatan, FKDT, BAZNAS, Kapospol, Babinsa, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Banyurasa Lalan Ruslan mengatakan, Alhamdulillah peringatan dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1445 H berjalan dengan lancar, dimulai dengan kegiatan semalam yaitu pawai obor, dan hari ini dilanjut dengan pawai kreatifitas serta perlombaan antar MDT dan DKM, katanya.

Meriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H

Baca Juga Jelang Tahun Baru Islam 1 Muharram, Polres Tasik Kota Gelar Patroli Gabungan Serta Amankan Ratusan Botol Miras

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *