Bantu Dongkrak Perekonomian Warga, Bupati Ciamis Resmikan Jembatan Sindsu

Bupati Ciamis Resmikan Jembatan Sindsu

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Suasana kebahagiaan menyelimuti dua desa, Cisadap (Ciamis) dan Mangkubumi (Sadananya), saat Jembatan Sindsu (Sindanghayu Sukasari) diresmikan secara langsung oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, pada Jumat (06/10/2023).

Jembatan ini, yang sebelumnya hanya terbuat dari bambu, telah direnovasi untuk menjadi akses vital yang menghubungkan kedua desa dan kecamatan.

Tampak dalam acara peresmian ini adalah Camat Sadananya, Camat Ciamis, Unsur Forkopimcam, Kepala Desa Cisadap, Kepala Desa Mangkubumi, serta ratusan masyarakat dari kedua desa yang meramaikan acara tersebut.

Sebelum renovasi, jembatan ini merupakan hasil inisiatif warga dari kedua desa yang terbuat dari bambu. Kekhawatiran saat melintasinya pun menjadi masalah yang telah diatasi dengan sukses melalui pembangunan ini.

Bantu Dongkrak Perekonomian Warga

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam pesannya kepada masyarakat, mengingatkan pentingnya menjaga jembatan ini sebagai aset bersama yang memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi dan kehidupan masyarakat di kedua desa.

Baca Juga Giat TMMD Ke-118 Kodim 0613 Ciamis Buat Sumur Bor Untuk Warga Di Program Sasaran Fisik 

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *