Jalin Sinergitas, Jajaran Pengurus dan Anggota IPJI DPC Ciamis Laksanakan Silaturahmi ke Pendopo

Jajaran Pengurus dan Anggota IPJI DPC Ciamis Laksanakan Silaturahmi

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Puluhan jajaran pengurus dan anggota Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Ciamis laksanakan Silaturahmi ke Pendopo Kabupaten Ciamis. Jum’at, (03/11/2023).

Kedatangan puluhan jajaran pengurus dan anggota DPC IPJI disambut oleh Sekertaris Daerah H. Tatang yang di dampingi oleh Kepala Bagian Prokopim Enda Hidayat dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Wawan Heriawan.

Muhammad Rifa’i sebagai Ketua DPC IPJI Ciamis mengatakan, tujuan dari Silaturahmi tersebut untuk mengenalkan pengurus atau struktur baru kepada pemerintah daerah Kabupaten Ciamis.

Jalin Sinergitas

Lanjut Rifa’i, dirinya bersama anggota dari DPC IPJI Ciamis akan selalu bersinergi dengan Pemerintahan serta mendukung program Pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, H Tatang sebagai Sekertaris Daerah mengapresiasi setinggi-tingginya kepada DPC IPJI yang senantiasa memberikan dukungan serta selalu bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Ciamis.

“Tentunya saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan IPJI yang selalu dan tetap menjaga sinergitas yang sudah terjalin bersama pemerintahan,”Ucapnya.

Lanjut Tatang mengatakan, dirinya bersama jajaran pemerintahan meminta agar terus berkolaborasi sehingga Ciamis dapat menjadi Kabupaten yang kondusif.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *