Bupati Nanang Komitmen Kembangkan Pariwisata di Kawasan Agrowisata Kalianda

Bupati Nanang Komitmen Kembangkan Pariwisata

Lampung Selatan, analisglobal.com — Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berkomitmen secara serius mengembangkan sektor pariwisata di daerahnya.

Mengingat, geliat industri pariwisata di kabupaten paling ujung Pulau Sumatera yang menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Provinsi Lampung, sangat menjanjikan.

Nanang menyadari, peluang dan potensi yang ada tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Oleh karena itu, disela kesibukannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali melakukan peninjauan lokasi kawasan agrowisata yang berada di areal GOR Way Handak Kalianda itu, Senin sore (9/10/2023).

Bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Bupati Nanang ingin memastikan pembangunan dan penataan kawasan agrowisata berjalan lancar sesuai dengan perencanaan.

Di Kawasan Agrowisata Kalianda

“Kita memang sedang mempercantik daerah di Kabupaten Lampung Selatan, kita buat serapi mungkin. Kalau sudah rapi, cantik, indah masyarakat juga jadinya nyaman. Para wisatawan luar daerah juga akan tertarik untuk beriwisata disini,” kata Nanang.

Peninjauannya bersama rombongan juga guna mempersiapkan lokasi gelaran Lampung Selatan Expo 2023 dalam rangka HUT ke-67 Lampung Selatan pada bulan November mendatang.

Baca Juga Bupati Nanang Silaturahmi Dengan Para Pimpinan Perbankan Lampung Selatan

Dirinya berharap, gelaran Lampung Selatan Expo 2023 mendatang dapat menjadi penopang bangkitnya perekonomian daerah, menjadi ruang promosi bagi UMKM maupun pariwisata di Lampung Selatan sehingga ekonomi maju,masyarakat sejahtera.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *