Jalin Sinergitas, LBH Djalapaksi Giat Silaturahmi Ke Mako Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar

LBH Djalapaksi Giat Silaturahmi Ke Mako Brimob

Kabupaten Tsikmalaya, analisaglobal.com — Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara LBH Djalapaksi dan Batalyon D Pelopor sat brimob polda Jabar, LBH Djalapaksi melaksanakan Silaturahmi ke Mako Brimob yang bertempat di Jl. Manonjaya – Banjar, Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Sekretaris Korda LBH Djalapaksi Gingin Ginanjar S.H., didampingi oleh Evelin Aprilianti, S.PH dan juga Dindin Firmansyah, S.PH saat tiba di Mako Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar disambut baik oleh Danyon Kompol Iyus Ali Yusuf, S.H.

Jalin Sinergitas Antara LBH dan Kepolisian

Menurut Gingin Ginanjar, SH menyampaikan, kunjungan ini guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri keberadaan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Dajalapaksi yang memiliki fungsi dan kedudukan dalam memberikan bantuan Hukum kepada masyarakat yang Kurang mampu.

Baca Juga SMKN 1 Cijulang Gelar Wisuda Kelas XII Angkatan XVI

“Selain itu kami juga memohon dukungan dan kerjasama dari Bapak Danyon Kompol Iyus Ali Yusuf, SH, serta kami bangga dengan Keberadaan Brimob di Kabupaten Tasikmalaya dan berharap semakin memberikan dampak baik untuk kemajuan dan menjamin Kamtibmas di Priangan Timur,” ungkap Gingin Ginanjar, SH.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *