Jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Panwascam Sukahening Lantik 7 Orang Petugas PKD

Jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Menjelang pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) pada 27 November 2024 mendatang, yaitu untuk pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilhan Walikota dan Wakil Walikota, serta untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Tahapan pemilu pun sudah dimulai, seperti dengan adanya pelantikan untuk petugas PKD (Panwaslu Kelurahan/Desa).

Seperti yang dilaksanakan oleh Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Sukahening yang melaksanakan Pelantikan PKD sebanyak 7 Orang PKD dari 7 Desa yang ada di kecamatan Sukahening yang digelar di GOR Amanah KPRI kecamatan Sukahening. Minggu (02/06/2024).

Hadir dalam pelantikan PKD tersebut diantaranya Camat Sukahening Ucu Mulyana, S.IP, Staf Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Iyos, Ketua Panwascam Sukahening Edi Supardan beserta para anggota Panwascam, Kapolsek Cisayong AKP Rokhmadi, SH beserta Bahabinkamtibmas, Danramil 1207 Cisayong Kapten Inf Andri Mulyono beserta Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Sukahening Ucu Mulyana, S.IP berpesan kepada para PKD yang telah dilantik untuk selalu bersikap profesional dalam menjalankan tugas, serta ketika ada temuan pelanggaran tahapan pemilu untuk segera melaporkan dan terus berkoordinasi dengan panwascam, katanya.

Panwascam Sulahening Lantik 7 Orang Petugas PKD

Ditempat yang sama, Ketua Panwascam Sukahening Edi Supardan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Muspika kecamatan Sukahening yang selama ini selalu bersinergi serta mensupport kami dalam mensukseskan tahapan demi tahapan menjelang pilkada, ucapnya.

Baca Juga Delegasi KTT WWF di Bali Full Gunakan Kendaraan Listrik

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *