Jalin Silaturahmi, Forum Jurnalis Tasikmalaya (FORNALIST) Kunjungi Kantor Desa Sukarame

Forum Jurnalis Tasikmalaya (FORNALIST)

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Guna mempererat tali silaturahmi, Forum Jurnalis Tasikmalaya (FORNALIST) yang tergabung dari 17 Media cetak dan online yang ada di kota/Kabupaten Tasikmalaya lakukan kunjungan ke Desa Sukarame Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya. Jum’at (07/06/2024).

Ridho Mulyadi selaku kepala Desa mengungkapkan, kalau dirinya merasa sangat tersanjung dan senang dengan kehadiran kawan-kawan media/jurnalis ke kantor Desa Sukarame.

“Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan komunikasi antar awak media dan pemerintah Desa tetap berjalan lancar dalam membangun sinergitas kedepannya,” ungkap Ridho Mulyadi.

Ridho Mulyadi juga menjelasakan, Kawan-kawan media online dan cetak adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari itu kami siap menerima para awak media untuk kontrol sosial sekalian bersilaturahmi, untuk memupuk persatuan dan persatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan Pemerintah Desa Sukarame, jelasnya.

Baca Juga Ormas Pemuda Pancasila PAC Rajapolah Laksanakan Giat Bakti Sosial Bersama Babinsa

Jalin Sinergitas

Ridho Mulyadi menambahkan, bermitra dengan wartawan/jurnalist, pemerintah desa akan terbantu dalam hal mendorong pesan kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di desa. Saya berharap informasi yang nantinya sampai di masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang. Imbuhnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *