Satu Tahun Berlalu, Bonus Atlet Cabor Dayung Rowing Belum Cair

Satu Tahun Berlalu

Pangandaran, analisaglobal.com — Janji tinggal janji, bonus atlet Cabang Olahraga (Cabor) hingga kini tak kunjung diterima oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran.

Orang tua Rendi (21), Mislam (52) peraih medali emas tahun 2023 lalu, masih berharapan Seorang Ayah Dari Atlet Dayung Rowing Asal Pangandaran Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran. (Senin,10/06/2024)

Salah satu Atlet Cabor Dayung Rowing putra daerah Pangandaran Rendi Setia Maulana, yang beralamat di Dusun Ciawitali Rt/Rw 04/08 Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, setelah dua tahun berlalu, mengharapkan perhatian dari Pemerintah Daerah Pangandaran, namun harapan tersebut sirna ketika janji bonus yang disampaikan oleh Bupati hingga sekarang tidak terealisasi.

analisaglobal.com menelusuri untuk mewawancara Rendi dirumahnya, namun sayang setelah sampai dirumahnya, Rendi tidak berada ditempat, kami pun disambut oleh kedua orang tuanya, menurut Mislam (52) ayah Rendi mengatakan, bahwa Rendi sekarang tidak berada dirumah, Rendi sudah lama berada di Purwakarta, “ucap Mislam

Bonus Atlet Cabor Dayung Rowing Belum Cair

Rendi sudah mengikuti beberapa kali pertandingan di dalam negeri maupun luar negeri, Rendi pun dulu di tahun 2022 pernah mengikuti pertandingan Pekan Olah Raga Provinsi XIV Jawa Barat, dan Alhamdulillah mendapatkan medali emas. Mislam pun memperlihatkan penghargaan, medali,sertifikat dan Piagam-piagam yang pernah diraih Rendi selama ini kepada para awak media.

Tapi ada yang sangat disayangkan oleh Mislam ayah Rendi, ketika Rendi mengikuti pertandingan Pekan Olah Raga Provinsi XIV Jawa Barat di tahun 2022, yang mengatasnamakan utusan Kabupaten Pangandaran, Rendi meraih medali emas, waktu itu Rendi akan mendapatkan bonus dari Pemda Pangandaran, tapi sampai saat ini sudah dua tahun berlalu, bonus tersebut belum terealisasi, sampai – sampai Rendi berangkat ke Purwakarta. “ Imbuhnya”.

Padahal Mislam sudah pernah menanyakan langsung ke Koni dan bangkan ke Bupati langsung, tapi katanya harap bersabar dan bersabar. “ Tuturnya”.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *