SDN Kamulyan Bersama TK PGRI Mulyasari Gelar Acara Pentas Seni Siswa-Siswi dan Kenaikan Kelas

SDN Kamulyan Bersama TK PGRI Mulyasari

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — SDN Kamulyan Desa Kamulyan menggelar acara pentas seni siswa/siswi TK PGRI Mulyasari dan kenaikan kelas SDN Kamulyan Tahun Pelajaran 2023/2024 yang diselenggarakan di SDN Kamulyan yang bertempat di Jl. Rta Prawira Adimingrat Desa Kamulyan, Kecamatan Manonjaya. Rabu (26/06/2024).

Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB, yang dihadiri oleh UPTD Kecamatan Manonjaya dan yang mewakilinya, kepala Desa Kamulyan, Komite SD Kamulyan, kepala SDN Kamulyan, Komite TK PGRI Mulyasari, Kepala TK PGRI Mulyasari, Ketua MUI Desa Kamulyan, para Purna Guru SD Kamulyan, Tokoh Masyarakat, para siswa dan orangtua, juga para tamu undangan.

Puncak acara ini merupakan lanjutan acara yang hari sebelumnya telah diselenggarakan acara perpisahan yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2024, sebanyak 43 orang murid yang mengikuti acara perpisahan kemarin dari jumlah keseluruhan murid yang berjumlah sebanyak 160 orang.

Rita sebagai ketua panitia perpisahan kelas 6 SDN Kamulyan mengatakan, alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan mereka bisa meraih cita-cita berdasarkan tema yang cita-cita itu berawal dari mimpi tapi kita harus berusaha bangun untuk meraihnya.

Gelar Acara Pentas Seni Siswa-Siswi dan Kenaikan Kelas

“Dengan menampilkan berbagai macam rangkaian kegiatan diantaranya pembukaan, sambutan, do’a dan upacara adat juga pergelaran tari kreasi seni perwakilan dari anak-anak kelas 6, dan mudah-mudahan untuk tahun berikutnya acaranya bisa lebih baik lagi,” katanya.

Hal senada disampaikan juga oleh Siti Solihat sebagai ketua panitia untuk acara pentas seni siswa kenaikan kelas mengatakan alhamdulillah berjalan dengan lancar, semua pihak sangat mendukung dari mulai pemerintah, sekolah, panitia, orang tua, dan juga masyarakat, ucapnya.

“Harapan kedepannya mudah-mudahan antara panitia dan pihak sekolah juga orang tua ada kedekatan semakin baik semakin solid untuk membangun sekolah kita yang merupakan paling depan untuk mencari ilmu, alhamdulilllah semua kegiatan diserahkan kepada kepanitiaan perwakilan orang tua, dan dari pihak sekolah hanya memantau dan mengarahkan saja,” ungkapnya.

Baca Juga Kalangan Relawan Hadiri Acara Deklarasi Partai Koalisi dan Pengukuhan

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *