Dadan Wardana : Jika Memang Pembangunan di SMPN 1 Sukarame Tidak Sesuai Bestek, Black List Saja Perusahaannya

Pembangunan di SMPN 1 Sukarame

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Setelah sebelumnya di beritakan di beberapa media online terkait adanya dugaan pembangunan sekolah yang tidak sesuai bestek, Kini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tasikmalaya angkat bicara.

Saat di wawancarai usai apel bersama di depan kantor Bupati kabupaten Tasikmalaya, Dadan Wardana selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tasikmalaya memberikan instruksi kepada pihak PPK dan tim teknis agar segera melakukan tindakan tegas kepada pihak pengusaha agar tidak terjadi lagi kejadian seperti itu. Senin (05/08/2024).

Dadan Wardana : Black List Saja Perusahaannya

“Untuk masalah pembangunan sekolah sudah ada PPK dan tim teknis yang melakukan pengawasan untuk permasalahan pembangunan SMPN 1 Sukarame yang diduga tidak sesuai bestek tersebut, itu kembali lagi kepada pihak tim teknis atau konsultan apakah pekerjaan tersebut harus di bongkar atau tidak yang jelas saya selaku kepala Dinas menginginkan semua program berjalan lancar dan sesuai bestek atau perencanaan,” ungkapnya.

Baca Juga Klaim Tidak Ribet, Asuransi Kecelakaan Saat Bekerja Lima Hari Kerja Langsung Cair, Ini Penjelasannya !!!

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *