Geger, Seorang Pria Terjatuh Di Jembatan Cirahong

Seorang Pria Terjatuh Di Jembatan Cirahong

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Diduga bunuh diri, seorang pria terjatuh dari jembatan cirahong sekitar pukul 12: 00 wib. Selasa, (6/8/2024)

Hal tersebut diketahui oleh Saripin (48) warga Dusun Panyingkiran Rt. 001 Rw. 001 Desa Panyingkiran Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis yang saat itu sedang memancing di bawah jembatan cirahong bersama rekannya.

Diduga Bunuh Diri

Korban bunuh diri diketahui berinisial YF (23) warga Dusun Desa RT 04 RW 10 Desa Dewasari Kecamatan Cijeunjing Kabupaten Ciamis.

Menurut keterangan yang dihimpun dari lokasi kejadian, sebelumya sekitar pukul 06.00 Wib korban datang ke warung dengan menggunakan R2 Merk Yamaha Vixion warna hitam No.Pol : Z-4905-TS, kemudian memesan 1 gelas kopi, selanjutnya korban tersebut terlihat mundar mandir di sekitaran belakang warung akan tetapi pemilik warung tidak mengetahui maksud dan tujuan dari laki laki tersebut dan pada sekitar jam 12.30 Wib mendengar informasi seseorang terjatuh dari jembatan Cirahong.

Baca Juga Dadan Wardana : Jika Memang Pembangunan di SMPN 1 Sukarame Tidak Sesuai Bestek, Black List Saja Perusahaannya

Kepada wartawan, Saripin mengatakan saat itu terdengar suara yang jatuh ke air, ” saya kira itu papan yang jatuh, pas saya lihat kebelakang ternyata orang yang terjatuh.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *