Meski Jalanan Curam, Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0612/TSM Bersama Warga Dalam Giat Pengerasan Dan Pengecoran Jalan Desa

Semangat Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0612/TSM Bersama Warga

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Warga bersama Satgas TMMD kodim 0612/Tsm TA. 2024 melaksanakan pengecoran jalan Cibolang Mekarwangi Dusun Cibolang Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah dengan penuh semangat meskipun kondisi jalan yang terjal dan curam, Minggu (11/08/24).

Ada 1 titik pengerasan jalan dan 4 titik pengecoran jalan, salah satu titik pengecoran jalan yang dilaksanakan di Dusun Cibolang desa Pangliaran itu jaraknya 1.250 meter dan lebar 2,5 meter.

Satgas TMMD terus memacu masyarakat agar terus bergotong royong dalam setiap pekerjaan mulai yang paling ringan hingga yang berat, semuanya agar dilakukan secara bersama sama,.

“Kita selalu mengajak warga untuk slalu bekerja bersama secara gotong royong agar pekerjaan menjadi lebih ringan sekalipun itu kuat untuk diangkat sendiri, hal itulah yang terus dilakukan Anggota Satgas.

Baca Juga Kepala Desa Singasari Taraju Serahkan Domba Ketahanan Pangan Kepada Para RT

Giat Pengerasan Dan Pengecoran Jalan Desa

Bapak Syarif Hidayat umur 56 tahun warga dusun Cibolang mengungkapkan “Meski dengan kondisi medan yang berat dan terjal namun tidak menjadi halangan bagi warga untuk tetap semangat bekerja”.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *