Warga Desa Ciwangi Garut Sesalkan Tidak Hadirnya Kang Dedi Mulyadi Di Acara Santunan HUT RI Ke-79

Warga Desa Ciwangi Garut

Kabupaten Garut, analisaglobal.com,- Sosok kang Dedi Mulyadi politisi Jawa Barat sudah menjadi obrolan sehari-hari bagi warga Jawa Barat khususnya bagi penggemar medsos atau para netizen.

Kabar akan hadirnya Kang Dedi Mulyadi ke desa Ciwangi pada hari Rabu (21/08/2024) di kampung Manjah Beureum Desa Ciwangi bermula dari baligo yang terpasang di sepanjang jalan desa di wilayah kecamatan Limbangan.

Selain itu juga adanya undangan resmi dari DPK Apdesi Limbangan selaku panitia untuk sebagian warga yang mendapat santunan saat acara berlangsung.

Sejak pukul 07.00 wib masyarakat serta para tokoh sudah memenuhi tenda yang disediakan oleh panitia, Mereka sabar menunggu kedatangan sang idola Kang Dedi Mulyadi, dan Pukul 10.00 wib, acarapun dibuka oleh panitia sambil mengumumkan bahwa kang Dedi batal hadir di Ciwangi karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Sesalkan Tidak Hadirnya Kang Dedi Mulyadi Di Acara Santunan

Hal tersebut terkait pencalonan dirinya di pilgub mendatang, mendengar hal itu sontak warga yang hadir meluapkan kekecewaannya dengan berteriak bernada kecewa dan menyesal.

Baca Juga Jelang Hari Pelanggan Nasional PLN ULP Pangandaran Gelar Sosialisasi di Acara Car Free Day

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *