Sekda Kabupaten Tasikmalaya Melepas Peserta WJAOR Dan Penyerahan Al-Qur’an 100 Buah

Sekda Kabupaten Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya analisaglobal.com – Sekertaris Daerah kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Muhamad Zen M.Pd, mewakili Bupati Tasikmalaya melepas peserta West Java Adventure off road ( WJAOR ) dihalaman setda kabupaten Tasikmalayadengan rute Tasikmalaya – Pangandaran Kamis (22/08/24).

Turut hadir dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, Kepala Dinas Pariwista, Pemuda dan Olah Raga Kab. Tasikmalaya, Wakil Ketua Umum Paguyuban dan Peserta Jeep West Java Adventure Offroad serta tamu undangan lainnya.

Serahkan Al-Qur’an 100 Buah

Dr. H. Muhamad Zen M.Pd. sekda kabupaten Tasikmalaya menyampaikan sambutan tertulis Bupati Ade. “Kegiatan WJAOR ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi otomotif tetapi juga merupakan sebuah upaya nyata dalam memromosikan potensi pariwisata di Jawa Barat, khususnya di kabupaten Tasikmalaya. Disini kita juga tidak hanya memperebutkan piala, tapi juga membangun jaringan, memupuk rasa kepedulian, dan saling bertukar pengalaman dalam sektor pariwisata dilingkungan daerah kita”. ungkapnya.

Baca Juga Dugaan Adanya Kongkalingkong Pihak Dinas Dengan Pihak CV Dalam Pembangunan PLUT Di Kadipaten

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *