Ijin PBG Belum Tuntas, Dugaan Kongkalingkong Proyek Pembangunan PLUT Di Kadipaten Semakin Menguat

Dugaan Kongkalingkong Proyek Pembangunan PLUT

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya, terkait adanya dugaan kongkalingkong antara pihak Dinas dengan pihak penyedia jasa (CV) dalam Proyek pembangunan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) di wilayah Kadipaten dengan judul Dugaan Adanya Kongkalingkong Pihak Dinas Dengan Pihak CV Dalam Pembangunan PLUT Di Kadipaten kini tengah menjadi sorotan.

Setelah muncul dugaan adanya kongkalikong dalam Proyek pembangunan PLUT tersebut yang seharusnya membantu meningkatkan perekonomian UMKM ini diduga menyimpang dari peruntukan dana yang telah dianggarkan, dimana pekerjaan tersebut pun dikerjakan oleh pihak CV. Lia Jaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggaran untuk pembangunan PLUT mencapai miliaran rupiah yaitu sebesar Rp. 3.5 Milar, namun sangat disayangkan ketika awak media kelokasi proyek pekerjaan, Direksi Keet yang berada di basemen bangunan tersebut terkesan tidak seperti Direksi Keet, dimana papan proyek anggaran pun seolah tersembunyi di bawah basemen bukan di ruang terbuka sebagai transparansi anggaran terhadap publik.

Selain itu, untuk standarisasi pekerja dalam menggunakan K3 pun, dimana para pegawai yang bekerja di lokasi tersebut tidak ada yang memakai satu pun, seolah-olah adanya dugaan pembiaran dalam menerapkan aturan yang telah ditentunkan.

Baca Juga Jack Barbershop Resmi di Buka dan Siap Manjakan Para Pelanggan Yang Stylish

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *