Wakili Kementerian Pekerjaan Umum Dirjen SDA, BBWS Citanduy Didampingi Kabid SDA Laksanakan Monev Kegiatan DAK Fisik TA. 2024

Wakili Kementerian Pekerjaan Umum Dirjen SDA

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Dalam rangka memastikan efektivitas dan efisiensi penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik untuk Bidang Sumber Daya Air, Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy, bersama dengan Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Tasikmalaya (Any Rusmana, S. Sos, M. Si) melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menilai kemajuan proyek yang dibiayai oleh DAK serta memastikan bahwa anggaran digunakan sesuai dengan peruntukannya dan mencapai hasil yang optimal. Tim dari BBWS Citanduy akan mengevaluasi implementasi proyek, memeriksa kesesuaian anggaran, dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan jika diperlukan.

Kabid SDA Laksanakan Monev Kegiatan DAK Fisik TA. 2024

Menurut Kabid SDA Any Rusmana, S.Sos, M.Si menjelaskan kalau dirinya akan terus melakukan pengawasan terhadap seluruh pekerjaan yang ada di bidang SDA agar pekerjaannya sesuai dengan yang di harapkan dan dapat berguna untuk masyarakat sekitar.

Baca Juga PPK Sukahening Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada Serentak Tahun 2024

“kita akan selalu lakukan monitoring terhadap seluruh pekerjaan meski harus melalui medan jalan yang sangat terjal karena memang ini semua sudah menjadi tugas kami jadi kami akan terus pantau agar pekerjaan sesuai dengan yang di harapkan dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat khususnya para petani”.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *