Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK)

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com. – Bupati H. Ade Sugianto didampingi Ketua TP PKK ibu Hj. Ai Diantani Sugianto, menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) tahun 2024 dengan penuh khidmat di gedung Islamic center Kabupaten Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya, Forkopimda, serta para anggota Tim Penggerak PKK dari seluruh kecamatan. para Kepala SKPD kab. Tasikmalaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tasikmalaya, Ketua panitia penyelenggara, Ketua DWP , Ketua GOW, Ketua PKMM, Ketua Muslimat dan Fatayat NU Kab. Tasikmalaya, Ketua Persit, Ketua Bayangkari, dan Pimpinan Organisasi Keagamaan serta tamu undangan lainnya.

Wujudkan Kesejahteraan Keluarga

Peringatan tahun ini mengangkat tema “Gerakan PKK untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat dan Ketahanan Keluarga.” Dalam sambutannya, Bupati Tasikmalaya menekankan pentingnya peran PKK dalam pembangunan daerah, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan memberdayakan masyarakat.

Baca Juga Senyum Bahagia Mbah Paikem, Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Bupati Lampung Selatan

Bupati Ade menandaskan, perlu menjadi catatan yang sangat kuat antara organisasi yang paling banyak jumlahnya dari jejaring yang paling bawah sampai dirumah-rumah seperti dasa wisma adalah anggota PKK yang paling kompak dan semangat. Atas kerjasama semua karena melalui PKK pemerintah dapat memanfaatkan dan merawat lahan-lahan di dalam tekanan inflasi daerah.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *