Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan Program JKN 2023

Lampung Selatan, analisaglobal.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan meraih tiga besar terbaik dalam penyelenggaraan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), khususnya dalam Komitmen dan Kepatuhan Iuran Program JKN se-Provinsi Lampung Tahun 2023.

Penghargaan sebagai terbaik ke-III se-Provinsi Lampung itu diterima Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pemkab Lampung Selatan, Achmad Herry, pada acara Monitoring dan Evaluasi Implementasi Inpres No 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan kesehatan Nasional di Provinsi Lampung, yang digelar di Hotel Radisson, Bandar Lampung, Rabu (17/7/2024).

Selanjutnya penghargaan tersebut diserahkan Achmad Herry kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di ruang kerja bupati setempat, Kamis, 18 Juli 2024.

“Penghargaan ini karena komitmen dan kepatuhan kita (Lampung Selatan) dalam pembayaran iuran BPJS pada tahun 2023 yang tepat waktu,” ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan, dr. Nessi Yunita, yang hadir dalam pertemuan di ruang kerja bupati itu.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *