Program BSMSS Kodim 0613/Ciamis di Desa Lumbungsari Resmi Ditutup Oleh Dandim Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos, SH, M.Han

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0613/Ciamis di Desa Lumbungsari resmi ditutup. Penutupan ini berlangsung di Balai Dusun Pasiraja, Desa Lumbungsari, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (17/9/ 2024).

Program ini ditutup secara langsung oleh Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han., dan disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Andang Firman Triyadi serta Wakapolres Ciamis Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., hingga Camat maupun Kepala Desa Lumbungsari.

Kepala Desa Lumbungsari Iros Cuhrodi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0613/Ciamis dan agnia yang membantu didalam program BSMSS Tahun 2024. Semoga program ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, tidak harus dari TNI AD tetapi mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis.

“Semoga besok ada kegiatan tambahan atau bantuan lagi di desa Lumbungsari. Terimakasih kepada prajurit Kodim 0613/Ciamis, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah memberikan bantuan moril dan tenaga,” kata Iros Cuhrodi.

Baca Juga Polres Ciamis Amankan Pelaku Curas di Minimarket Ciamis, Terancam 12 Tahun Penjara

Sementara itu, Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han., mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan BSMSS di Desa Lumbungsari dapat berjalan dengan baik. Karena dukungan dari berbagai elemen maka kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *