Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang, Oknum Perangkat Desa Cipaingeun Sodonghilir Di Gerebek Oleh Warga

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Viralnya di media sosial baik di tiktok ataupun di Facebook terkait adanya dugaan oknum perangkat desa Cipaingeun kecamatan Sodonghilir yang di grebek oleh warga lantaran kedapatan berada di rumah seorang perempuan warga Cibingbin desa Leuwidulang kecamatan Sodonghilir, yang mana suaminya sedang berada di luar kota.

Saat itu pada hari Sabtu (15/09/2024) sekitar pukul 22.00 WIB, warga memergoki sesorang yang hilir mudik di sekitar mesjid di kampung Cibingbin desa Leuwidulang, saat di tanya jawabannya kurang jelas, diperkirakan orang tersebut keterbelakangan mental.

Setelah di desak oleh warga, orang tersebut mengaku tengah mengantar seseorang sambil menunjuk sebuah rumah, setelah di gedor ternyata didalam rumah, sebut saja SSI ada lelaki berinisial EPL yang diduga oknum perangkat desa Cipaingeun.

Wargapun segera mengintograsi EPL terkait Keberadaannya dirumah SSI tersebut, beruntung warga tidak bertindak anarkis meski sempat emosi, kemarahan warga bisa di redam oleh Uhan, S.Pdi selaku kepala desa Leuwidulang yang didampingi oleh Yanto selaku Kaur Kesra desa Leuwidulang.

Terkait hal tersebut, Nana selaku Sekretaris Desa Leuwidulang saat dikonfirmasi di desa Cipaingeun pada hari Selasa (17/09/2024) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga Program BSMSS Kodim 0613/Ciamis di Desa Lumbungsari Resmi Ditutup Oleh Dandim Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos, SH, M.Han

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *