Kapolda Sumbar Ungkap Kronologi Kasus Pembunuhan Dan Pemerkosaan Gadis Penjual Gorengan Oleh Terduga Pelaku IS

Sumatera Barat, analisaglobal.com — Kepolisian ungkap fakta-fakta terbaru hasil penyidikan tersangka diduga pembunuhan dan pemerkosaan gadis penjual gorengan berinisial IS, saat pers rilis bersama awak media di Aula Tathya Daraka Mako Polres Padang Pariaman, Jumat (20/9/2024).

Pers rilis bertema pengungkapan kasus kematian di Padang Pariaman tersebut, dipimpin langsung Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, didampingi Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir.

Terlihat turut hadir Kajari Pariaman, Dandim 0308 Pariaman, Wadireskrimum Polda Sumbar, Bareskrim Mabes Polri dan KPAI Sumbar, serta toko masyarakat Kecamatan Kayu Tanam, Padang Pariaman.

Pada awak media Irjen Pol Suharyono, mengatakan bahwa dengan seluruh doa dan dukungan, Forkopimda serta masyarakat pihaknya berhasil menangkap pelaku diduga pembunuhan dan pemerkosaan gadis penjual gorengan, Kamis (19/9/2024) sore.

Baca Juga Kasus Judi Online Jaringan Internasional Lengkap, Polres Ciamis Dilimpahkan ke Kejaksaan

Penangkapan itu tidak terlepas dari usaha pihak kepolisian yang sudah melakukan pengejaran pada tersangka berinisial IS, sejak jasad gadis penjual gorengan berinisial NKS (18) ditemukan, Minggu (8/9/2024).

“Setelah 10 hari pengejaran, akhirnya di hari ke 11 kami berhasil mengamankan tersangka” ujar Kapolda.

Berdasarkan barang bukti yang dikantongi pihak kepolisian dan pengakuan tersangka, Kapolda memastikan bahwa IS adalah pelaku dibalik kematian NKS.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *