Wujudkan Kesejehteraan Masyarakat di 5 Tahun Kepemimpianan Erick Tohir, PLN UP3 Tasikmalaya Salurkan Bantuan Gerobak Untuk Pelaku UMKM

Pangandaran, analisaglobal.com — Sebagai bagian dari komitmen Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Tasikmalaya dalam mendukung sektor perkenomian khususnya UMKM, YBM PLN UP3 Tasikmalaya berkolaborasi dengan Srikandi memberikan bantuan usaha berupa 1 unit gerobak kepada salahsatu pelaku UMKM di wilayah Pangandaran.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Manager UP3 Tasikmalaya Bapak Arief Rahman Hakim dengan didampingi oleh Ketua YBM UP3 Tasikmalaya dan Perwakilan Pegawai.

Manager UP3 Tasikmalaya Arief Rahman Hakim menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap pertumbuhan perekonomian khususnya bagi para pelaku UMKM.

Dalam kesempatan tersebut, Arief menekankan bahwa bantuan ini berasal dari dana zakat yang rutin disisihkan oleh para pegawai PLN setiap bulannya dan disalurkan melalui YBM PLN.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta meningkatkan perekoniman keluarga khusunya pak Juarman sebagai penerima bantuan,” tambah Arief.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *