Bung Halim Saepudin Kembali Terpilih Menjadi Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Kadipaten

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com – Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kadipaten yang bertempat di gedung PGRI kecamatan Kadipaten, Bung Halim Saepudin kembali terpilih sebagai Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kadipaten. Minggu (22/09/2024)

Pemilihan tersebut dilakukan melalui mekanisme musyawarah mufakat dengan dihadiri oleh seluruh ketua Ranting beserta anggota dan pengurus Ormas PP PAC Kadipaten dan dihadiri langsung oleh perwakilan dari MPC Kabupaten Tasikmalaya.

Turut hadir pula para tamu undangan dari Ormas PP PAC lainnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, unsur muspika kecamatan Kadipaten, serta tamu undangan lainnya.

Bung Halim Saepudin yang sebelumnya telah memimpin selama satu periode, dianggap sukses dalam menjalankan program-program organisasi serta mengokohkan peran Pemuda Pancasila di wilayah Kadipaten.

Baca Juga Kapolda Sumbar Ungkap Kronologi Kasus Pembunuhan Dan Pemerkosaan Gadis Penjual Gorengan Oleh Terduga Pelaku IS

Berkat prestasi dan kinerjanya, ia kembali dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk periode berikutnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *