Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS) Nyatakan Sikap Untuk Mendukung Cagub RMD

Lampung Selatan, analisaglobal.com — Dihari pertama masa kampanye pemilihan calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung 2024. H. Rahmat Mirzani Djausal, S.T.,M.M (RMD), Usainya berkunjung di Desa terpencil, salah satunya di Desa Tejang Pulau Sebesi, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan.

Calon Gubernur Lampung dengan nomor urut 2, H. Rahmat Mirzani Djausal, S.T., M.M yang disapa para masyarakat umum dengan panggilan Kiyay Mirza ini , berkunjung atau bersilaturahmi dengan beberapa lembaga yang tergabung dengan Ormas Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS). Pada hari Rabu siang (25/09/2024).

Kunjungan silaturahmi RMD disambut baik oleh seluruh Anggota Dewan Anak Adat Lampung Selatan yang digelar di kediaman Ketua Dewan Anak Adat Lampung Selatan di Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Rahmat Mirzani Djausal atau Kyai Mirza didampingi oleh Ahmad Giri Akbar ketua DPRD Provinsi Lampung , Erma Yusneli Ketua Dewan DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Fahrorrozi, S.T Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi Gerindra, dan Hifni salah satu pengusaha di Lampung Selatan.

Sesi acara dibuka langsung secara sederhana yang dihadiri oleh seluruh Anggota Ormas Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS), Tim Relawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta rombongan ibu-ibu pengajian desa Tarahan.

H.Andi Aziz, SH selaku ketua dewan anak adat Lampung Selatan (DAALS) dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan H. Rahmat Mirzani Djausal, S.T., M.M calon Gubernur Lampung adalah suatu kebanggaan dan keberkahan bagi seluruh Anggota ormas DAALS dan para saudara yang hadir. Kami merasa bangga dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kiyay Mirza (RMD), Insya Allah gabungan tim relawan yang di ketuai Ormas Dewan Anak Adat Lampung Selatan.

“Alhamdulillah sampai saat ini tetap satu tujuan untuk mendukung RMD, kita siap memperjuangkan kemenangan, berjuang sama – sama bilamana relawan kita dibutuhkan. Semoga silaturahmi hari ini apa yang diharapkan kawan – kawan bisa terjadi, karena yang diharapkan yang memimpin Provinsi Lampung ini Gubernur yang muda, apalagi kebetulan Presidennya dari Gerindra, kenapa tidak Gubernurnya juga dari Gerindra,” ucap H.Andi Aziz, SH

Selain itu juga, H.Andi Aziz, SH mengatakan, Presidennya pak Prabowo dan Gubernurnya RMD, Insya Allah satu jalur, sehingga untuk pembangunan di Lampung ini bisa akan lebih cepat, itu harapan kita.

Baca Juga PLN UP3 Tasikmalaya Ajak Pelanggan untuk Catat Meter Secara Mandiri Dengan Aplikasi PLN Mobile

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *