Kasdim 0612/Tasikmalaya Resmi Membuka BSMSS Tahun Anggaran 2024 Di Desa Cisarua Kecamatan Cineam

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Bertempat di Lapangan Desa Cisarua Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Dandim 0612/Tasikmalaya yang Diwakili Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos bersama Pj. Bupati yang diwakili Asda 1 Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Nana Heryana, MM menghadiri dan membuka secara langsung Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun Anggaran 2024 di desa Cisarua Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya. Kamis (26/09/2024).

Turut hadir diantaranya, Dandim 0612/Tasikmalaya yang Diwakili Kasdim 0612/Tasikmalaya, Pj Bupati Tasikmalaya yang Diwakili Asda 1, Unsur Forkopimda, Para Pejabat Tinggi Pratama kabupaten Tasikmalaya, Camat Cineam, Kepala Desa Cisarua, Tokoh Masyarakat, dan Tamu undangan lainnya.

BSMSS merupakan kegiatan rutin tahunan gagasan TNI wilayah Kodam III Siliwangi, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan serta bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui kegiatan-kegiatan pembangunan fisik dan non fisik yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga Polres Tasikmalaya Kota Tetapkan 9 Tersangka Dalam Kasus Meninggalnya Pelajar di Jalan Letjen Mashudi

Dalam sambutan Dandim 0612/Tasikmalaya yang di bacakan Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos menjelaskan, selama 14 hari ke depan kegiatan BSMSS Tahun 2024 kali ini difokuskan pembangunan Rambat Beton jalan Lingkungan Rt 13 jalan Cikamuning Sepanjang 389m x 2,5m x 0,12m dan Rambat Beton Di jalan Cikamuning Sepanjang 538m x 2,5m x 0,12m Serta Rehabilitasi Jembatan Cise’el Panjang 18m x 3m di Desa Cisarua Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, jelasnya.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *