Pj. Bupati Ciamis Hadiri Pengucapan/Janji Pimpinan DPRD

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Bertempat Ruang Rapat Tumenggung Wiradikusumah DPRD Kab. Ciamis. Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis masa jabatan 2024-2029. Senin 07/10/2024

Rapat paripurna tersebut disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna , Sekda Ciamis, para Kepala OPD, Anggota DPRD Ciamis, Pimpinan Prumda, Pimpinan partai politik dan beserta tamu undangan lainnya.

Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Ciamis periode 2024-2029 terlaksana dengan khidmat. Pimpinan DPRD definitif tersebut terdiri dari Ketua, H. Nanang Permana, M.H. dari Partai PDIP, Wakil Ketua Drs. H. Komar Hermawan dari Partai PAN, Wakil Ketua Pipin Arif Apilin dari Partai Gerindra, dan Wakil Ketua Sopwan Ismail, S.Psi. dari Partai Demokrat.

Setelah pengucapan sumpah/janji, dilaksanakan penandatanganan berita acara, yang disusul dengan penyerahan palu pimpinan dari Ketua Sementara DPRD kepada pimpinan definitive untuk melanjutkan rapat.

Baca Juga Cegah Stunting, YBM PLN UP3 Tasikmalaya dan Srikandi Berikan Bantuan Paket Gizi di Desa Tobong Jaya

Pj. Bupati Ciamis dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru, beliau berharap untuk kedepannya akan lebih terjalin kembali sinergi yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Ciamis.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *