Jalin Silaturahmi, PT. ASDP Cabang Bakauheni Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media Lampung Selatan

Lampung Selatan, analisaglobal.com — PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Menggelar Coffe Morning dan Jalin Silaturahmi bersama awak media di Kantor Asdp cabang Bakauheni, Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Rabu, (09/10/2024).

Acara Coffe Morning tersebut di hadiri General Manager (GM) ASDP Cabang Bakauheni Syamsudin didampingi Manager Usaha Andre Setiawan, Manager SDM Nugroho, Manager Keuangan Andi, dan Manager Teknik Hendri, Humas Syaiful Harahap.

GM ASDP Cabang Bakauheni Syamsudin baru kisaran sebulan menjabat sehingga mengajak awak media bersilaturahmi di ruang VVIP Kantor ASDP setempat.

“Banyak pertemanan dimulai dari hal-hal kecil, saya ingin menjalin komunikasi dengan rekan-rekan media. Saya pastikan kemudahan dalam mendapatkan pemberitaan lewat saya atau lewat Humas,” kata GM.

“Untuk berkomunikasi, saya tidak sulit tidak membatasi tidak harus di ruangan,” sambungnya.

Baca Juga Ketua FORWAPI Halim Saepudin Kecam Aksi Penganiayaan Terhadap Wartawan di Kota Banjar

Syamsudin sempat bercerita, sebelum bertugas di Pelabuhan Bakauheni, ia telah malang melintang bertugas di beberapa pelabuhan di Indonesia diantaranya Papua, Nusa Tenggara Timur, Jawa Timur, Aceh, dan Batam.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *