Desa Wisata Santanamekar Cisayong Raih Penghargaan, Ini Harapan Besar Kepala Desa Ade Saepudin !!!

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Desa Santanamekar Kecamatan Cisayong baru saja meraih penghargaan sebagai salah satu desa wisata terbaik ke 12 di tingkat nasional dari 3.414 desa yang mengikuti lomba se-Indonesia yang dilaksanakan di pulau dewata atau Bali.

Penghargaan ini diberikan berkat upaya warga desa Santanamekar dalam memajukan potensi wisata alam dan budaya serta potensi di bidang UMKM dalam segi kuliner yang ada di desa Santanamekar kecamatan Cisayong kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Desa Santanamekar Ade Saepudin, mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah atas pencapaian ini. “Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras seluruh warga desa dalam menjaga dan mengembangkan potensi wisata yang kita miliki,” ujarnya. Selasa (15/10/2024).

Selain itu, Kepala Desa Santanamekar Ade Saepudin mengucapkan terimakasih kepada kelompok UMKM Samboga yang telah ikut mengembangkan wisata kuliner melalui olahan telur puyuh menjadi makanan ringan, jadi wisata di desa santanamekar ini bukan hanya dari wisata alam Curug Batu Black saja tetapi dari kuliner juga, ucapnya.

Baca Juga PPK Sindangkasih Gelar Sosialisasi Bagi Pemilih Pemula di SMK Galuh Rahayu

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *