Pastikan Vendor DPT Penuhi Kriteria, PLN UP3 Tasikmalaya Bersama UP3 Garut Gelar Pasukan dan Peralatan

Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tasikmalaya bersinergi bersama PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Garut melaksanakan gelar peralatan dan pasukan vendor yang termasuk dalam Daftar Penyedia Terseleksi (DPT) di lapangan parkir PLN UP3 Tasikmalaya.

Gelaran peralatan dan pasukan tersebut untuk memastikan vendor Daftar Penyedia Terseleksi (DPT) Jasa Konstruksi yang telah terpilih sejumlah 10 vendor telah memenuhi kritreria baik dari segi kelengkapan peralatan, sepsifikasi peralatan dan kualifikasi petugasnya.

Manager UP3 Tasikmalaya menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan personel dalam kondisi sehat dan siap bekerja serta peralatan yang lengkap dan layak pakai sehingga dengan personal yang siap dan didukung peralatan yang lengkap dapat mendukung kinerja PLN UP3 Tasikmalaya dalam meningkatkan keandalan pasokan Listrik serta meningkatkan kecepatan pelayanan kepada pelanggan dengan kualitas prima, Ujar Arief.

Lebih lanjut Arief menekankan agar vendor dan pelaksananya mematuhi kaidah keselamatan dan kesehatan kerja (K3) sesuai dengan “PLN Life Safety Rules” dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di lingkungan kerja PLN.

“K3 bukan sekadar program, melainkan cerminan budaya perusahaan. Dengan menerapkan K3 berarti kita membangun budaya kerja yang aman, sehat dan ramah lingkungan,” Tambah Arief.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *