Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Usman Kusmana, M.SI Gelar Tasyakur Untuk Pemenangan Pilkada 2024

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya dari fraksi partai Gerindra yaitu Usman Kusmana, M.SI, menggelar acara tasyakur dan pembekalan Tim Sukses untuk pemenangan pilkada 2024 yang bertempat di Gedung Jati Mandiri Desa Geresik Kecamatan Jamanis. Jumat (18/10/2024).

Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas berbagai capaian selama masa Pileg (Pemilu Legislatif) sampai terpilihnya dan resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari partai Gerindra wilayah Dapil 3 untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat, serta untuk mensukseskan dan memenangkan pilkada 2024.

Dalam acara yang berlangsung khidmat ini, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 yaitu Kang Dedi Mulyadi pun hadir langsung, serta calon Wakil Bupati Tasikmalaya nomor urut 2 yaitu Asep Sopari Al Ayubi, dimana Anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya ini yaitu Usman Kusmana, M.SI mengundang langsung.

Selain itu turut hadir pula tokoh masyarakat, para pemuda, serta warga sekitar dari dapil 3 untuk hadir dan bersilaturahmi bersama Kang Dedi Mulyadi dan Asep Sopari Al Ayubi juga dengan Usman Kusmana, M.SI.

Usman Kusmana, M.Si pun menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik, sehingga dalam perhelatan pilkada serentak ini, kami dan tim sukses kami tetap solid untuk mendukung calon yang diusung oleh partai kami, katanya.

Baca Juga Laksanakan Kunker, Dandim 0612/Tasikmalaya Kunjungi Ponpes Penghapal Al-Quran Tahfidz Nurmadinah

Selain itu, Usman Kusmana, M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Tasyakur ini bukan hanya bentuk rasa syukur pribadi, tetapi juga wujud terima kasih saya kepada masyarakat yang selalu mendukung dan mengawal setiap langkah saya sehingga saya menjadi anggota DPRD. Semoga ke depan kita bisa terus bersama-sama membangun daerah ini dengan lebih baik lagi,” ujar Usman.

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *